Rabu, 18 November 2009

KKN yg menyenangkan ^^

Diposting oleh dnr_nina di 07.15





KKN (kuliah kerja nyata)

dinar wajib ngambil kkn... huft! kalo awal-awal, dipikir, ngapain siyh kkn? mesti ke warga2, dpt gosip dr tmn yg uda kkn, ada warga yg nyebai, repod, capek, cinlok, brantem, dll. mikirinnya aja uda eneg, hueeeeeeeeeeekkkkkkk... lindud ngambil kkn extensi yg bolak balik selama 3 bulan (mals gilakk) ywdha gw memutuskan untuk ngambil kkn yg nginep selama 1 bulan di SP (haha!!).

Pertama-tama, ketemu sama tmn2 kkn, kenalan kumpul brg, memutuskan siapa yg jadi apa (gw milih jd bndahara! ^^ ) "Itu namanya siapa? km siapa deh?" hha.. odonk dah masi blm hapal nama.. Pertama kali ketemu siy sama Acil (lukisanita), waktu lg ngumpul2nya nak kkn.
"Km dmn luki?" (sms),
"aQ di tmpt satpam"
ywdha aQ ke tempat satpam...
"luki, aQ uda di tmpt satpam, km pk baju n krudung apa?"
"aQ pk baju *** sm krudung ***"
gw tengok ke samping, "ooo jd elo luki?!"
dodol dah... org anaknya dsamping gw persis... hahahaa...! echm, namanya jg blm knal :p (ngeles aj kek baje)

1 unid kkn tu ada 9 org : Dinar Stefy Maspanjiyh Luky Enda Putra Inaz Gizka Rifky. Pas uda mulai nginep dsana, huahahaa.. banyak yg cerewed shock. Ya iyalah secara biasa tdr di kasur masing2 yg nyaman, ini 1 kasur aj msti berbagi. Hari pertama bangun "hha dmn niy gw? hoiya lg kkn" DDdddzzzttt... =.=". Minggu pertama, masi banyak yg ngeluh... (haha) bangun2 jam 6 sholat subuh (what??) masih berjamaah... buka pintu kmr, langsung madep kmr co. "woi bangun subuh woiii..!" Yup yup.. minggu2 awal subuhannya masi jamaah... selanjutnya? huahahaa.. jgn ditanya, ada yg subuhan jam 6, jam 7 kurang, malah ada yg ga subuhan (ga perlu sebud merk :p)

Program mulai di pikir... berunding sm rifky yg sesama nak Psi... program andalan adalah... PAUD.. (!!) pdhl siy gw kagak ada ngambil paud sm skali... haha.. :D hajar bleh..

Enda, awal awal kau begitu menyebalkan a', mengapa kau begitu cerewed, tp 2minggu akhir Qta jd deked, suka curhad, a'nda curhad ke aQ, aQ curhad ke a'nda, dy yg megang kartu mati gw dah! (a'nda, Ppppssttt...!! ^^ )

aa uta gw jd deked sm ni anak gara2 napa yiak..?? Hooooo.. gara2 aQ di curhatin sm a'nda, a'nda sm a'uta kan 1 paked (upin ipin) haha..

Inaz, ni anak temen gw niy.. (tmn tdr tp..) haha.. emang bnr.. mentang2 gw bawa kasur busa, langsung dah lengked ke gw.. ampun dah.. mana kl tdr suka ngilang lg, tiba2 gw liad dsamping gw, ada rambud item yg bertebaran dmn2... Huwaaa,,,!! horor..!! Gubrak.. ternyata itu rambud'y markonaz (asemb) ni anak paling g bs tdr pake bantal. Uda gitu suka ngigo lg! sumpah, setiap 2 - 3 hari sekali, yg namanya inaz suka ngigo kL tdr...! haha...

Gizka, halo degg.. ni anak gw sebud nak bawang. secara 2007 sndiri :p

Here we goes :: AKA

:: MasPanjiyh. hah!! ni anak yg paling odonk.. 2005 tp kelakuan kek nak kciL. paling sering dmarain sm inaz & enda. kkesian. akhirnya gw cup-cupin... A'nda! beri gw waktu untuk ngerubah si maspan! (ok) hahah.. akhirnya ni maspan ngintilin gw mulukk.. (kek nak bebek?) dmn ada gw, dsitu ada maspan... apa yg Q benahi dr dy? Cara duduk! ni anak kL duduk kek cewe (sumpah) sifat, gw touch up lahh.. mals, gw buad jd smangat.. haha.. Sekarang Uda Beda kan si Maspan..!! hahahahahaaa....!! gw gt lohh..

:: Steponk. Anak yg paling rajin di tmpt kkn. haha.. belajar muluk. nyuci piring muluk. nyapu muluk. haha.. ailapyu ponk :D

:: AciL. Hay aCil... ce-esan gw.. ingat moto hidup Qta? teman itu sehidup semati... (gara2 moto lu cil, lu batuk, gw jd ktularan, bdn gw panas omaigat) guud. Nostalgia Qta cil? Jalan berdua, makan berdua, mandi berdua (km kiri, aQ kanan :p), sampe2 kL kmr mandinya penuh, Qta merelakan untuk mandi bersama dalam 1 bilik (sumpah). haha... acil acil ailapyu.. hihi.. ^^

itulah teman teman kkn Q... menggila bersama... Tempat kkn Qta, yg paling pewe, depan rmh, langsung aspal, uda gt, rumahnya pak dukuh, depan rumah uda perangkad desa (pak tulus) ada warung jg lg, jualan bensin jg lg, mangstap dah..

Qta jg sering main ke unid 51 - 53 (jarang) - 49 - 50...
kadang, aQ suka ngerasa, pgn deh, kkn lg..
teman-temannya itu yg membuad semua rasa capek, ilang... :)
aimisu guys.. :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

dinar_nina Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez