Rabu, 18 November 2009

Hukum Alam (bestfriend)

Diposting oleh dnr_nina di 06.31
tiwul - lindud - dinar - puniy
Semester 1

Hukum Alam pertemanan...
Makin lama makin berkurang...
Let See..

Semester 1 - semester 6, bisa di bilang gw orang yg sibuk. Kuliah selalu ambil 23 - 24 sks, di tambah jadwal latihan silat, dll. Semester 1, gw berteman dengan Linda - Tiwi - Funi, kami selalu berempat, kuliah bareng, makan bareng, bercanda bareng, duduk bareng,

hingga semester 3 / 4. Yap! cuma smpe semester ini Kebersamaan Qta ber4 selesai... kenapa? funi tiba2 menghilang dr Qta... kenapa? mungkin dy ingin mncari teman yg lebih solehah kali yah ga kek gw yg begajulan. wkwkwk ^^. Tapi sampe sekarang Qta masi sering main brg kok.

Lanjud Semester 4 - 6, giliran tiwi yg menghilang. Kenapa? Karena dia sudah punya co. yap. pacar. Dulu gw sm tiwi sering main berdua, kadang dy suka manja ke gw, gw manja ke dy, Puff!! ilang smuanya semenjak dy punya pcr. Ya gada salahnya siy dy pny pcr, toh gw jg pny. Tp smua semenjak itu, dy jd berubah. Kami (nak2 tmn kampus) pun bertanya2.... yah, aQ hanya menjawab seadanya.

Dari Semester 5 malahan, hanya tinggal Dinar & Linda yg tersisa... ai lap yu lindud :* (hihi). Qta sering berdua... haha.. kek org pcrn.. ke perpus, ngambil jadwal yg sama, makan brg, main2 brg, ngelamar kerjaan brg.. fyuh, indahnya dunia ^^ (mau muntah ndud? muntah aja, aQ udah duluan kok) Sampe semester 7 sekarang... pilihan dodol Qta adalah : Mengambil 1 Mata Kuliah Sajaaaa..... Dodoooolll.. bukanya langsung tutup teori juga bisakk, bisa jd pengawas, daftar ppt, dodol.. Yaahh.. tp itulah Qta,,, masih mencintai kampus... masih ga mau pisah (tp cm ambil 1 matkul cb,, ckckck)

Huwah.. Teman - teman Q semua...
Puunniy...
TiwuL..
Lindud...
Dinar...


0 komentar:

Posting Komentar

 

dinar_nina Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez